jasa Wedding Organizer Berkualitas, ini rincian biayanya

jasa Wedding Organizer Berkualitas, ini rincian biayanya

Mempersiapkan pesta pernikahan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan waktu yang lama, tenaga, juga biaya untuk mengurus setiap detailnya hingga hari yang dinantikan tiba. Sebagian orang bersedia menyiapkan semuanya sendirian tanpa bantuan jasa wedding organizer. Ini tidak lain karena adanya stigma bahwa biaya jasa wedding organizer itu mahal. Padahal jika Anda jeli mencari, banyak juga lho jasa wedding organizer murah yang bisa membantu Anda untuk menyiapkan segala sesuatu di hari pernikahanmu.

Mahal atau tidaknya biaya yang harus Anda siapkan untuk jasa wedding organizer (jasa wedding organizer) tentu tergantung dari acara seperti apa yang Anda inginkan. Apabila Anda ingin pesta meriah di gedung mewah, tentu Anda harus menyiapkan budget tebal untuk mewujudkannya. Berbeda lagi jika Anda ingin mengadakan pesta di rumah, namun tetap ingin acaranya berlangsung istimewa, banyak biaya yang bisa dihemat.

Kini jasa wedding organizer juga melayani acara untuk di rumah kok. Jadi jangan khawatir mereka tidak bersedia untuk memberikan jasanya untuk membantumu ya. Apalagi jika Anda dan calon pasangan sama-sama sibuk dengan pekerjaan, tentu kehadiran jasa wedding organizer sangat Anda butuhkan untuk membantu kelancaran persiapan pernikahan.

Biaya jasa  wedding organizer yang harus Anda persiapkan

jasa Wedding Organizer Berkualitas, ini rincian biayanya

jasa wedding organizer menjual jasa mereka padamu sejak awal Anda merencanakan pernikahan hingga selesainya acara. Merekalah yang akan bekerja keras untuk mencari gedung, melakukan survei lokasi, hingga bernegosiasi dengan vendor supaya mendapatkan harga sesuai dengan anggaran yang sudah Anda siapkan. Oleh karena itu, Anda harus membayar jasa mereka.

jasa wedding organizer tidak bekerja sendirian, namun bersama dengan beberapa anggota tim. Masing-masing anggota memiliki tugas yang berbeda, namun tujuannya sama: kesuksesan acara pernikahanmu.  Semakin besar acaramu, maka semakin banyak pula anggota tim jasa wedding organizer yang dilibatkan. Tentu Anda harus membayar jasa setiap orang yang berkontribusi di acara pernikahanmu bukan? 

BACA JUGA

Biaya Wedding Organizer, Ini 5 Cara Milih Paket Pernikahan Agar Hemat Budget

Paket Wedding organizer Di Rumah, 10 Hal ini Yang Bikin Murah

Harga jasa wedding organizer, mahal atau murah?

jasa Wedding Organizer Berkualitas, ini rincian biayanya

Banyak yang mengatakan bahwa biaya jasa Wedding organizer sangat mahal. Padahal tidak selalu demikian lho. Harga jasa wedding organizer yang Anda bayarkan berbeda dengan harga vendor-vendor yang disewa untuk pernikahanmu seperti catering, fotografer, videografer, dan masih banyak lagi.

Jumlah kru jasa wedding organizer yang dilibatkan dalam acaramu tergantung dari tamu undangan. Misalnya untuk undangan sebanyak 1000 orang, maka kru yang dilibatkan bisa mencapai 15 orang. Itu belum termasuk kru pada hari H yang menjaga setiap pos vendor agar semua berjalan dengan tertib.

Apabila Anda mengundang 2000 sampai 3000 orang, maka jumlah kru jasa wedding organizer adalah sekitar 20 orang. Jumlah ini belum termasuk bridesmaid, penerima tamu, dan panitia lain yang diusulkan oleh calon pengantin dan keluarga lho.

Biaya jasa wedding organizer sebagai pihak yang mengatur jalannya pesta berkisar antara Rp 7,5 juta hingga 50 juta rupiah. Semua tergantung pada fasilitas yang diinginkan oleh calon pengantin sendiri. Semakin dalam keterlibatan tim jasa wedding organizer, semakin banyak item pekerjaan yang mereka lakukan, dan semakin banyak tamu undangan yang diundang, maka semakin mahal pula biaya yang harus dibayarkan.

Untungnya, kini banyak jasa wedding organizer yang menyediakan pilihan bundle atau paket, dimana biaya vendor sudah menjadi satu dengan biaya jasa mereka. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengurus semuanya sendiri. Menggunakan jasa wedding organizer bukan berarti Anda menyerahkan semuanya secara penuh pada mereka. Anda tetap harus meminta dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan supaya pernikahan impianmu dapat terwujud. 

Salah satu jasa wedding organzer terpercaya adalah RAJATA, Anda bisa mempercayakan pernikahan impian Anda kepada RAJATA, Anda bisa langsung berdiskusi dengan team kami dengan klik link ini RAJATA.

BACA JUGA :

Wedding Organizer Terpercaya, Ini Cara Kerja Wedding Organizer

Paket Wedding Organizer Terlengkap, Ini Isinya

Keuntungan Menggunakan Jasa Wedding organizer

jasa Wedding Organizer Berkualitas, ini rincian biayanya

Setelah Anda mengetahui rincian biaya wedding organizer, ada baiknya juga jika Anda mengetahui keuntungan menggunakan jasa wedding organizer 

  1. Dengan Jasa WO Persiapan akan matang

Untuk acara sakral seumur hidup sekali Anda pasti menginginkan pesta pernikahan yang terbaik, dengan jasa Wedding Organizer adalah solusinya.

Karena jsa wedding organizer sudah berkali-kali mengurus pernikahan dipastikan mereka sudah pernah merasakan masalah-masalah yang dihadapi saat mengadakan pernikahan.

  1. Bisa memperoleh Vendor terbaik

Naah yang menjadi salah satu keuntungan menggunakan vendor wedding organizer adalah mendapatkan vendor pernikahan yang terbaik.

Karena jasa wedding organizer sudah berkali-kali mengurus pernikahan dipastikan mereka telah lebih dulu melakukan verifikasi vendor untuk mencari vendor mana yang akan bekerjasama dengannya.

Ini lebih mudah karena daripada Anda harus mencari secara mandiri vendor pernikahan dan belum tentu Anda bisa percaya hanya karena baru mengetahui vendor tersebut

  1. Lebih Efisiensi Waktu

Saat  Anda memilih untuk tidak menggunakan jasa Wedding Organizer Anda membutuhkan waktu banyak untuk memilih dan menetukan vendor pernikahan. Belum lagi memvalidasi kebenaran dan keakuratan vendor tersebut.

Naah… Dengan jasa Wedding Planner Anda bisa lebih mengefektifkan waktu untuk memikirkan segala keperluan pernikahan, Anda juga bisa lebih cepat tidur nyenyak karena sudah merasa lega.

  1. Lebih Hemat biaya

Selain itu dengan mengurus pernikahan secara mandiri akan lebih mengeluarkan dana yang banyak.

Untuk survei menemukan vendor saja akan membutuhkan waktu dan tenaga yang terkuras belum lagi keabsahan vendor tersebut.

Dengan menggunakan vendor RAJATA kebanyakan sudah menyediakan paket pernikahan bahkan ada bonus-bonus tertentu, tentu ini akan menghemat biaya yang Anda keluarkan nantinya.

  1. Mendapatkan Hasil yang terbaik

Dengan menggunakan jasa wedding Organizer yang sudah berpengalaman sebelumnya apalagi sudah menangani lebih dari 10 kali event pernikahan seperti RAJATA

Tentu sudah tidak diragukan lagi cara mereka menangani pernikahan Anda, karena dipastikan mereka akan memberikan yang terbaik untuk pernikahanmu nanti.

Apabila Anda menggunakan Wedding Organizer, belum tentu pernikahanmu yang sudah Anda rencanakan berjalan dengan matang karena Anda pertamakalinya mengurus pernikahan.

Oleh karenmaka dari  itu jangan jadikan pernikahan Anda tidak berjalan dengan baik hanya karena Anda mengurus sepenuhnya.

Mungkin saat ini orang juga sudah lebih banyak yang menggunakan vendor pernikahan, karena sudah terbukti lebih untung menggunakan jasa Wedding Organizer dari pada harus mengurus sendiri. Naah jika Anda ingin berkonsultasi terkait acara pernikahan Anda, Anda bisa menghubungi CS kami secara gratis, dengan klik link ini RAJATA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *